Job Fair Kian Diminati Masyarakat

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengunjungi Job Fair di Kecamatan Periuk. Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengunjungi Job Fair di Kecamatan Periuk. Khanif

detaktangsel.com PERIUK - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah hadir ditengah para pencari kerja untuk membuka Job Fair keliling yg diadakan oleh Disnaker Kota Tangerang sudah memasuki hari ke-4 dan kali ini bertempat di wilayah kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Kamis (9/2/2017).

Seperti hari sebelumnya Job Fair ini terus di padati oleh ribuan Pencari Kerja baik yang berdomisili di wilayah Kecamatan Periuk maupun dAiluar wilayah Periuk. Para Pencaker sabar menunggu antrian yang mengular mencapai puluhan meter.

Wali Kota Tangerang yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, Kepala Dinas PU dan Camat Periuk, meminta ke para Pencari kerja dan pihak perusahaan agar bisa bekerja sama dengan baik."Silahkan dipilih tujuan lamaran berdasarkan latar belakang pendidikan nya dan saya mengingatkan yah mudah-mudahan kedepan dapat mandiri berwirausaha membuat lapangan kerja sendiri seperti yang sudah dicontohkan oleh junjungan kita nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Rakhmansyah berjanji akan lebih intensif dan meningkatkan lagi event Job Fair, hingga ke tingkat Kelurahan Kelurahan seperti yg diarahkan oleh Wali Kota Tangerang."Insya Allah kedepan, kegiatan Job Fair bukan hanya sekedar ditingkat Kecamatan saja, tapi kita upayakan hingga tingkat Kelurahan," imbuhnya.

Dari pantauan dilapangan, ada salah seorang Pencari Kerja, Sumarni warga Perumahan Total Persada yang tertunduk sedih karena Ijazah dan seluruh berkas berkas nya hilang akibat kebanjiran, hanya dgn bermodalkan surat domisili dirinya berharap dapat diterima ikut dalam Job Fair keliling ini. "Iya mas, Ijazah saya hilang waktu banjir, pasrah aja saya mah, tapi yah mudah-mudahan bisa diterima," harapnya.

Selain melakukan pembukaan Job Fair keliling, Wali Kota juga melakukan Sidak di area Kecamatan Priuk, dari pelayanan hingga ruang komputerisasi yang baru akan difungsikan.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top