Chef ICA Bagikan Nasigoreng Kepada 200 Anak Yatim Piatu

Chef ICA Bagikan Nasigoreng Kepada 200 Anak Yatim Piatu

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Chef Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Chef Association (ICA) bagikan nasi goreng masakan khas budaya Indonesia kepada 200 anak Yatim Kota Tangerang dan pengunjung Smart Club trader wholesale Mall Metropolis Town Square Jl.Hartono Raya No 17 Modernland kota Tangerang.

Selain membagikan nasigoreng yang dimasak langsung oleh para chef Indonesia, chef serta panitia juga membagikan beberapa bingkisan kepada dua yayasan yatim piatu Kota Tangerang yang langsung diberikan oleh Chef Henry A Bloem Presiden Indonesia Chef Associaton (ICA) periode 2017-2022.

"Ya,tadi kita bagikan nasi goreng yang dimasak langsung oleh para chef dari 18 propinsi dengan beragam citra rasa untuk 200 anak yatim piatu," tutur Chef Henry.

Chef ICA Bagikan Nasigoreng Kepada 200 Anak Yatim Piatu 2

Henry juga mengatakan, pembagian nasi goreng tersebut merupakan wujud dari kepedulian ICA terhadap sesama yang merupakan program pertama usai Musda 2017 yang digelar di Hotel Allium. Dengan berbagi kepada anak yatim, ICA berharap dapat memotivasi mereka agar kelak bisa menjadi chef Handal.

"Dengan nasi goreng kita kembali mengingatkan mereka akan masakan tradisional Indonesia semasa kecil," katanya.

Henry juga berharap dengan terpilihnya kembali dirinya menjadi Presiden Indonesia Chef Associaton (ICA) untuk yang ketiga kalinya, dirinya akan menjalankan amanah Munas ke III untuk kepentingan Asosiasi, dimana pihaknya akan menjaga khasanah budaya kuliner Indonesia yang beraneka citra rasa untuk lebih dilestarikan kedepannya untuk lebih dikenal lagi ke mancanegara.

Kemudian untuk kedalamnya, Henry menambahkan bahwa, pihaknya akan lebih berbenah lagi untuk ICA, serta akan memberikan pembekalan agar kepengurusan yang terdiri dari 3000 anggota ini bisa menjadi chef handal dimancanegara yang bisa memasarkan berbagai kuliner Indonesia yang bisa di nikmati mayarakat dunia.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online