Bangun Jembatan Untuk Atasi Kemacetan

Bangun Jembatan Untuk Atasi Kemacetan

detaktangsel.com Kota TANGERANG – Selain pembangunan Jembatan Dadang Suprapto Pemkot Tangerang juga membangun jembatan Teuku Umar.

Jembatan dengan panjang 100 meter dan lebar 10 meter ini diharapkan dapat mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memaparkan, dana pembangunan jembatan tersebut berasal dari bantuan Provinsi Banten. Proyek senilai Rp23,9 miliar ini mulai kontrak pada Januari, meski begitu, Arief yakin jembatan ini ditarget rampung pada Agustus mendatang.

"Ini bisa mengurai kemacetan di tengah kota, sebab debit kendaraan di Kota Tangerang selalu mengalami peningkatan," ujar Arief.

Lebih lanjut Arief memaparkan, Dinas Perhubungan dan Bakorlantas harus terus mengkaji lalu lintas di sekitar jembatan agar tidak ada lagi kemacetan. Sebab, Kota Tangerang saat ini hampir terjadi kemacetan di beberapa titik vital.

"Kita berharap semoga saja pembangunan jembatan ini tepat waktu dan bisa menyelesaikan permasalahan kemacetan yang sering terjadi," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online