Print this page

Truk Tabrak Minimarket, Berimbas Kemacetan

Truk Tabrak Minimarket, Berimbas Kemacetan

detaktangsel.comTANGERANG - Truk dengan nomor polisi Z 8366 HA yang dikemudikan Aris menabrak minimarket pada Kamis (12/1/2016) pagi. Minimarket Alfamart yang berada di Jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Tangerang rusak parah diseruduk oleh truk tersebut.

Kasat Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani menjelaskan, saat ini Aris masih dalam pemeriksaan polisi. Kasus ini kini ditangani jajaran Satuan Laka Lantas Polrestro Tangerang. "Truk itu arah dari Serpong menuju Cikokol. Kemudian hilang kendali ke kiri menabrak bangunan yang ada di sekitar lokasi," ujar Ojo Ruslani pada Kamis (12/1/2017).

Tak hanya bangunan Alfamart yang dihantam truk. Mobil itu juga menabrak tiga sepeda motor yang tengah terparkir di tempat kejadian perkara."Bangunan dan tiga kendaraan mengalami kerusakan akibat ditabrak truk tersebut," ucapnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Polisi masih berada di lokasi dan melakukan proses evakuasi."Banyak juga kabel PLN yang terputus di sekitar lokasi dari kecelakaan ini," katanya.