Kapolsek Korban Penusukan Terduga Teroris Syukuran Bareng Antasari

Kapolsek Korban Penusukan Terduga Teroris Syukuran Bareng Antasari

detaktangsel.com  TANGERANG - Senyum simpul merekah di bibir manis Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi. Kondisinya saat ini sudah berangsur pulih.

Perlahan - lahan ia pun mulai beraktivitas kembali. Rutinitas seperti biasanya sudah dijalani.

Efendi sempat menjadi korban tindak - tanduk terduga teroris Sultan Aziansyah di kawasan Cikokol, Tangerang beberapa waktu lalu. Efendi pun terluka akibat penusukan dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah menjalani pegobatan di RS Siloam, Karawaci, Tangerang kini keadaan Efendi mulai membaik. Polisi berpangkat melati di pundaknya ini rencananya akan menggelar syukuran.

"Iya rencananya syukurannya malam ini," ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi pada Senin (7/11/216).

Acara syukuran ini berlangsung di Lapas Kelas 1 Tangerang. Bahkan acara tersebut dibarengi dengan pembebasan mantan Ketua KPK, Antasari Azhar. Diketahui, Antasari bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) dari Lapas Kelas 1 Tangerang. "Acaranya di lapas, menyembelih kambing," ucapnya.

Ia mengungkapkan acara tersebut bermaksud untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan. Sebab dirinya telah selamat dari amukan terduga teroris yang menyerangnya secara membabi buta.

"Alhamdulillah ya sudah berangsur sehat. Sebetulnya oleh dokter masih disuruh istirahat, tapi Insya Allah nanti malam datang ke acara syukuran," katanya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online