DPRD :Untuk Kelancaran,Pembangunan Drainase Harus di Monitoring

Tengku Iwan Jayasyahputra bersama Lurah Karawaci Baru mengontrol pembangunan drainase. Tengku Iwan Jayasyahputra bersama Lurah Karawaci Baru mengontrol pembangunan drainase.

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Pembangunan drainase di 13 Kecamatan terus dilakukan untuk kelancaran aliran air dan guna mencegah banjir.

Tentunya hal tersebut harus dilakukan monitoring dalam pengerjaannya agar tidak terjadi hal yang merugikan masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Jl.Ciliwung Raya, Tengku Iwan Jayasyahputra, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang bersama Nurdin Lurah Karawaci Baru melakukan monitoring pembangunan drainase, Kamis (13/10/16).

Menurut Tengku Iwan, dirinya mengapresiasi lurah yang cepat tanggap dengan segera melakukan pengontrolan ke lapangan. " Memang sebaiknya para rekanan sebelum memulai pembangunan agar berkoordinasi dulu ke kelurahan atau kecamatan, supaya mudah jika ada masalah dapat ditangani bersama," ujarnya.

Model pengawasan serupa ini memang sangat diperlukan dan hendaknya dilakukan secara berkala agar kualitas pembangunan dapat terjaga. " Karena dampaknya buat warga dari segi keamanan, kebersihan, dan keselamatan," tambahnya.

Ditambahkan Tengku Iwan, untuk pembangunan drainase yang perlu diperhatikan adalah tumpukan tanah yang harus segera diangkut supaya tidak mengotori jalan-jalan yang dilewati warga masyarakat.

" Apalagi jika musim hujan dapat mengakibatkan licin, jalan tertutup dan merusak estetika lingkungan. Untuk itu penanganan tumpukan tanah perlu secepatnya," pungkasnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top