Bandara Soetta Kampanyekan Keselamatan Sisi Udara (Ramp Safety Campaign)

BANDARA- Kurang lebih dari 500 tamu undangan menghadiri kegiatan RSC atau Ramp Safety Campaign yang digelar di Auditorium gedung 600 Kantor Pusat Angkasa Pura II, Selasa (3/12/2013).

Dalam kegiatan kampanye yang dilaksanakan dihadiri oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia EE Mangindaan, Adi Kanrio Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Angkasa Pura, Herry Bakti, Dirjen Perhubungan Udara, Senior General Manager Bandara Soekarno – Hatta, Bram Bharoto Tjiptadi, Direksi PT. Angkasa Pura II BSH, serta pimpinan dan steakholder yang beroperasi di Bandara Soekarno – Hatta.
Bram Bahroto Tjiptadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang beroperasi maupun steakholder yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugasnya dengan baik hingga adanya peningkatan penerbangan yang mencapai 19 % pertahun, ucapnya.
Lanjut, Bram mengatakan dengan adanya peningkatan perlu diingat juga perihal keselamatan dalam penerbangan terutama keselamatan disisi udara khususnya dan harus terus dimonitor potential hazard disisi udara yang kemungkinan sewaktu – waktu berubah bahkan bisa menimbulkan gangguan keselamatan dalam penerbangan, jadi diharapkan semua pihak yang terkait (beroperasi) dapat bekerja sama karena sangatlah dibutuhkan demi terpenuhinya unsur Keselamatan, kepatuhan dan pengamanan .
EE Mangindaan, juga mengharapkan semoga kegiatan dalam mengkampanyekan keselamatan disisi udara terus dan rutin diadakan tiap tahun kedepannya. tidak hanya di Bandara Soekarno – Hatta tapi di Bandara – Bandara yang tersibuk juga khususnya guna untuk meningkatkan keselamatan dan menurunkan jumlah kecelakaan karena padatnya penerbangan, tungkasnya saat di Auditorium gedung 600 Bandara Soekarno – Hatta. (Ayu)

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top