Rusdi Dipastikan Bakal Jadi Calon Ketua KNPI Satu-satunya di Musda

Calon bakal ketua KNPI (Rusdi) dan ketua panitia OC (Heru) saat bersalaman selesai menyerahkan berkas. Calon bakal ketua KNPI (Rusdi) dan ketua panitia OC (Heru) saat bersalaman selesai menyerahkan berkas.

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Ditutupnya pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Kota Tangerang tadi malam, Minggu 1 November 2015 pada pukul 23.59 WIB , Panitia Organizing Commite (OC) Musyawarah Pemuda/KNPI VII Kota Tangerang memastikan hanya ada satu bakal calon yang mendaftar.

Ketua panitia OC, Heru Sunendar mengatakan, pendaftaran yang dibuka sejak 30 Oktober sampai 1 November bakal calon yang mengambil formulir dan menyerahkan berkas hanya satu calon, yakni Rusdi M.SM. Yang tak lain adalah sekjen KNPI Kota Tangerang periode 2012-2015.

" Kita sudah tunggu sampai jam 11.59 WIB, tapi yang mendaftar dan menyerahkan berkas hanya satu orang, karena persyaratan rekomendasi harus memiliki dukungan minimal 3 dari Pengurus Kecamatan dan 4 OKP," ujar Heru saat dijumpai di kantor DPD KNPI Kota Tangerang semalam, Selasa (2/11) dinihari.

Heru juga menjelaskan,setelah ini akan dilanjutkan verifikasi berkas bakal calon dan calon peserta Musda yang akan berlangsung 7-8 November 2015 di Puncak Bogor. Saat ini yang sudah mengajukan sebagai calon peserta sebanyak 12 PK dan 32 OKP.

" Dalam Musda nanti, kami juga akan mengundang organisasi kemasyarakatan pemuda baru sebanyak 7 OKP. Nanti akan ditentukan di Rapimda KNPI," katanya.

" Karena bakal calon hanya satu orang yang mendaftar, maka pemilihan ketua akan dilakukan secara aklamasi. Selain pemilihan ketua, agenda penting lainnya adalah membahas program-program KNPI kedepan periode 2015-2018," katanya lagi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online