Jayabaya Berikan Mobil Kepada Kadin Kota Dan Kabupaten Se-Provinsi Banten

 Pelantikan dan Pengukuhan Kadin yang diketuai H.Mulyadi Jayabaya,SE oleh Pengurus Kadin Indonesia Pelantikan dan Pengukuhan Kadin yang diketuai H.Mulyadi Jayabaya,SE oleh Pengurus Kadin Indonesia

detaktangsel.com TANGERANG – Sah sudah kepengurusan periode 2015 - 2020 Kadin (Kamar Dagang Dan Industri) Provinsi Banten yang diketuai oleh H. Mulyadi Jayabaya, SE dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Kadin Indonesia di Hotel Novotel Tangerang City. Senin (18/05/2015).

Uniknya, pada awal kepengurusannya pasca pelantikan, H. Mulyadi Jayabaya yang kerap kali disapa Jayabaya memberikan sebuah mobil Kijang Inova dengan cuma-cuma kepada seluruh Kepala Kadin se-Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten. Hal itu dilakukan olehnya untuk memberikan sarana operasional kinerja para pengurus Kadin ditingkat kota dan kabupaten di Provinsi banten.

Dalam kesempatan wawancara langsung dengan dirinya, Jayabaya mengatakan, ada beberapa poin yang harus dibenahi terlebih dahulu terutama dalam internal kepengurusan Kadin Provinsi Banten yakni membangun pembinaan kepada keseluruh pengurus Kadin se-Banten.

"Tugas Pengurus Kadin sekarang tentunya membina pengusaha yang ada untuk menjadi sukses dan dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan pembenahan internal dan program pembinaan, melakukan audensi-audensi tentang Kepala Kadin. Dalam waktu dekat ini kita memberikan waktu selama 6 bulan untuk menata Kadin se-Banten menjadi lebih besar ditingkat kota dan kabupaten. Makanya saya memberikan mobil satu persatu." Kata Jayabaya Ketua Umum Kadin Banten periode 2015-2020.

Ditempat yang sama, Kepala Kading Kota Tangerang Selatan , Kemal Pasha mengungkapkan, terkait pemberian mobil operasional tentunya pihaknya merasa senang. Namun, perlu diketahui tanpa itu pengurus Kadin kota Tangerang Selatan tetap mampu berjalan dengan berbagai kondisi.

"Pastinya senang, namun tanpa ada itu kita telah berjalan sesuai berbagai kondisi meski kita ketahui sebelumnya ada kekosongan pengurus di Banten." Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Gubernur Banten, Kepala Kadin tingkat kota dan kabupaten se-Banten dan beberapa bakal calon walikota Tangerang Selatan yakni Ivan Ajie Purwanto dan Shaleh MT yang saat ini juga terdaftar dalam kepengurusan Kadin periode 2015-2020.

Tak hanya itu, Kemal juga berharap kedepan Kadin Banten dengan kepemimpinan Pak Jayabaya akan merubah pengusaha-pengusaha Banten menjadi lebih baik dan mampu bersaing secara sehat serta tidak lagi terlalu fokus dengan proyek yang anggarannya bersumber dari APBD.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top