Pray Of Air Asia : Mahasiswa UNIS Gelar Doa Bersama

Pray Of Air Asia : Mahasiswa UNIS Gelar Doa Bersama

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Mahasiswa mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang menggelar doa bersama untuk insiden jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 yang hilang kontak dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura ,Selasa (30/12).

Rendy Muhammad Yani perwakilan mahasiswa UNIS mengatakan, doa ini merupakan salah satu bentuk empati kami selaku mahasiswa/i terhadap insiden jatuhnya pesawat Air Asia pada Minggu (28/12/14).

"Kami turut berlangsungkawa terhadap para keluarga korban yang meninggal, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kelapangan dada," Ujar Rendy.

Kami juga selalu optimis bahwa kejadian ini merupakan suatu ujian dari yang maha kuasa terhadap negara kita, mudah mudahan kedepannya bangsa Indonesia selalu diberikan kemudahan dan tidak ada lagi musibah besar, lanjutnya.

Doa bersama dipimpin langsung oleh Ustad Indra Pujaswara di kampus UNIS lantai dua, mahasiswa/i berdoa sangat kushu guna mendoakan agar para korban insiden Air Asia bisa diketemukan semuanya .

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online