Perindagkop Kota Tangerang Berencana Akan Revitalisasi Pasar Poris

Perindagkop Kota Tangerang Berencana Akan Revitalisasi Pasar Poris

detaktangsel.comTANGERANG - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kota Tangerang dalam waktu dekat ini berencana akan merevitalisasi Pasar tradisional Poris yang dinilai kurang nyaman bagi pengunjung masyarakat Kota Tangerang.

H.Sugeng selaku sekretaris Perindagkop Kota Tangerang mengatakan, pihaknya memang akan merevitalisasi Pasar Poris, namun belum diketahui kapan pelaksanaannya, karena pihaknya baru dalam tahap DED atau rencanaan anggaran biayanya saja.

Kita akan membangun pasar standar tradisional dari tidak bagus menjadi bagus agar pasar tersebut bisa lebih bersih, aman dan nyaman. Revitalisasi tersebutkan tidak hanya dari pembangunan pasar, namun juga lebih ke perlindungan konsumen.

"Seperti misalnya kita mengecek ke pasar tersebut dengan melihat dari segi timbangannya, apakah sudah benar atau tidak ," ujar H.Sugeng, Rabu (17/12).

Selain itu, nanti juga pihaknya berencana akan membangun tempat parkir, sehingga konsumen yang datang ke Pasar Poris akan merasa nyaman, tidak lagi sembraut memarkir kendaraannya disembarang tempat seperti sekarang ini, lapak para pedagangpun akan ditata satu persatu sesuai dengan dagangannya.

"Ya, nantinya akan kita tata sedemikian rupa sesuai dengan dagangannya, agar terlihat rapih dan pengunjung mudah mencarinya, " katanya lagi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online