Buruh Blokir Jalan, Kendaraan Dialihkan Ke Belakang Tangcity

Buruh Blokir Jalan, Kendaraan Dialihkan Ke Belakang Tangcity

detaktangsel.comTANGERANG - Pemblokiran Jalan di dua jalur bawah jembatan Fly Over Cikokol yang dilakukan oleh para Buruh Kota Tangerang membuat para kendaraan tidak bisa berjalan, alhasil kemacetan panjang sepanjang jalur tersebut macet total.

Terpaksa para pengendara roda dua maupun roda empat yang akan ke Tangerang harus memutar melewati atas jembatan dan memutar ke Tangcity, sedangkan dari arah Tangerang yang ingin ke arah Serpong kita alihkan ke depan Mall Tangcity. Sementara para kendaraan roda dua maupun roda empat yang sudah berada ditengah tengah buruh tidak bisa berkutik.

" Ya,kalau tidak dialihkan kemacetan panjang akan terus berlangsung sampai malam hari, karena kita tidak tahu pasti buruh ini akan sampai jam berapa melumpuhkan jalannya, " Tutur Kasat Lantas Polrestro Tangerang Kota AKBP H.Gunawan ketika sedang mengatur lalu lintas di area tersebut.

Pihak kepolisian dan pihak TNI sedang berusaha bernegoisasi agar kedua jalur jalan Fly Over Cikokol ini dibuka oleh mereka. Aksi ini tentunya sudah menganggu lalu lintas para pengguna jalur.

Kendati demikian, walaupun jalur ditutup para kendaraan masih bisa berjalan, karena jalur sudah kita alihkan, dari arah Tangerang maupun dari arah Serpong, Pungkas Kasat Lantas

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online