Jenazah Khaidir Ditemukan, Saat Pemakaman Ibunda Sudah Ikhlas

detaktangsel.com TANGERANG - Jenazah Khaidir korban tenggelam warga Babakan Gg.Makam Rt.03/07 Kelurahan Sukasari kecamatan Tangerang sudah ditemukan, Heriyah Ibunda sudah mengikhlaskan kepergian sang anak.

Khaidir ditemukan di pinggir kali Cisadane Gerendeng, saat ditemukan terlihat wajah sang anak tersenyum dan bersih, tidak ada luka ataupun lebam lebam disekujur tubuhnya, badannya lemas tidak kaku hingga proses pemandian hingga pemakaman berjalan lancar, tidak seperti jenazah orang yang sudah tenggelam dua hari .

"Alhamdulillah anak saya sudah ditemukan dan dimakamkan, saya ikhlas dengan kepergian anak saya, mungkin sudah jalannya seperti ini," tutur Heriyah Ibunda Khaidir.

Menurut Ibunda sebelum kepergiannya tidak ada firasat apapun mengenai Khaidir, hanya sebelum kepergiannya Sabtu (1/11) , terlihat Khaidir masih tidur, memang pada hari tersebut anak anak di SD nya libur karena ada pembagian rapot bayangan.

Khaidir tidak mau ikut kesekolah, hanya meminta Ibundanya saja yang datang, sampai saya pulang dari sekolahnya, Khaidir masih terlihat sedang tidur. Tepat pukul 10.00 wib tiba - tiba ia mandi dan dandan memakai bedak dan Gatsbi dirambutnya.

Kemudian sang ayah bertanya kepada Khaidir, mau kemana Nak..makan dulu kalau mau main, penuturan ayahnya kepada Khaidir, lalu anak tersebut menuruti kedua orangtuanya.

"Kami bertiga sempat makan terlebih dulu, lalu Khaidir main keluar rumah bersama teman temannya, namun hingga sore sampai malam sehabis Isya belum pulang juga. Pada saat itulah saya panik mencari anak saya berkeliling menanyakan kepada teman temannya, " kata Heriyah.

Sampai akhirnya saya melaporkan hilangnya anak saya ke Polsek Tangerang, dan pihak kepolisian mengintrogasi teman teman Khaidir termasuk Rohman dan Rohim, karena Khaidir terakhir terlihat dengan mereka. Akhirnya Rohman dan Rohim mengakui bahwa anak saya sudah tenggelam di kali Cisadane sedangkan pakaiannya disembunyikan jauh dari tempat kejadian.

Yang saya sesalkan kenapa Rohman dan Rohim saat saya tanya dari sore tidak menjawab, bahkan mereka mengelak tidak bermain dengan Khaidir. Memang ini sudah jalannya tapi kenapa temannya tidak mau menjawab pertanyaan saya, malah menyembunyikan baju anak saya.

"Saya dan keluarga tidak mau menyalahkan orang lain yang terpenting sekarang jenazah anak saya sudah ditemukan dan sudah dimakamkan, semoga anak saya tenang dialam baka, kami sekeluarga juga sudah mengikhlaskan kepergiannya," pungkas Heriyah kepada wartawan detaktangsel.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_DOES_NOT_EXIST

Go to top