LSM Gempur : Tak Bisa Disuap Dan Tak Mau Disuap

LSM Gempur : Tak Bisa Disuap Dan Tak Mau Disuap

detaktangsel.com- TANGERANG, Mengambil moment penting menyambut hari Sumpah Pemuda, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan masyarakat pemburu koruptor (Gempur) menggelar Kampanye Akbar dan mendeklarasikan diri sebagai LSM anti korupsi di Tangerang Raya Minggu (26/10/14) .

Seperti dikatakan Saprudin Roy, dirinya beserta teman temannya yang tergabung dalam LSM Gempur bertekad untuk membabat habis para koruptor penghisap darah rakyat tanpa mengenal siapapun itu,kita akan habisi.

Menurutnya , Gempur merupakan wadah perjuangan masyarakat untuk memberantas para koruptor di Tangerang Raya, karena Gempur lahir dari keprihatinan rakyat provinsi Banten.

" Seperti diketahui bahwa Tangerang Raya merupakan daerah yang kaya,namun karena banyak para pejabat dan birokratnya yang korupsi dan tidak amanah sehingga menjadikan rakyat kita menjadi miskin " tutur Roy selaku ketua umum Gempur.

Untuk itu Roy mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta bersama Gempur berantas para korupsi.

"Jangan takut untuk melaporkan segala sesuatu yang berkaitan dengan korupsi ,jika ada para pejabat yang memeras rakyat, mari kita sama sama babat habis mereka,"katanya.

Zaman sekarang tidak ada orang yang kebal hukum, negara kita negara hukum segala sesuatunya bisa diselesaikan secara hukum. Sekali lagi kita tekankan bahwa kita tidak bisa disuap dan tidak mau disuap, Kami akan tetap babat habis para koruptor beserta antek anteknya, tegas Roy saat memberikan Orasinya dalam pendeklarasian Gempur.

Acara deklarasi Gempur berjalan lancar dan suskses, walau ketua KPK Abraham Samad berhalangan hadir.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online