Hotel Grand Serpong Lestarikan Budaya Banten Lewat Pakaian

Hotel Grand Serpong Lestarikan Budaya Banten Lewat Pakaian

detaktangsel.comTangerang - Grand Opening Grand Serpong Hotel mengadakan Grand Opening secara langsung yang diresmikan oleh Plt.Gubernur Banten H.Rano Karno di Jl.MH.Thamrin KM.2,7 Kebon Nanas Kota Tangerang, Kamis (25/9).

Acara tersebut bertemakan Banten Heritage yang dihadiri oleh tamu kehormatan lainnya dari kepala kepolisian daerah Banten, Kepala Dinas dan Pariwisata beserta para Direksi dari Perusahaan perusahaan besar didalam maupun diluar Kota Tangerang.

Dalam penyambutan tamu undangan dimeriahkan oleh tari tradisional khas Banten ini juga dihadiri oleh tamu tamu dari Corporate Pemerintahan Travel Agent.

Hotel Grand Serpong nantinya akan memakaikan pakaian kepada para karyawannya dengan pakaian yang biasa dikenakan masyarakat Banten, warga biasa menyebutnya dengan pakaian pangsi dan celana komprang yang panjangnya sebatas mata kaki atau sampai betis menjadi salah satu seragam front office pelayanan hotel Grand Serpong yang berlokasi di Jl. MH Thamrin Kota Tangerang.

Hotel yang memiliki standar pelayanan dan fasilitas berbintang empat ini sengaja mengadopsi kebudayaan banten untuk ikut melestarikan budaya banten dan menambah daya tarik hotel, ini merupakan upaya pelestarian budaya Banten yang dilakukan jajaran Direksi PT.Gapura Prima Grup, hal tersebut mendapat apresiasi baik dari Rano Karno.

"Saya bangga dengan adanya hotel di Kota Tangerang,dimana para pegawainya mengenakan pakaian budaya banten, saya akan merekomendasikan kepada seluruh pebisnis hotel, restauran dan semacamnya untuk ikut melestarikan budaya banten seperti yang dilakukan hotel Grand Serpong" kata Rano saat memberikan sambutan.

Sementara Gustaf Adolf selaku General Manager Grand Serpong Hotel mengatakan maksud dan tujuan acara ini adalah untuk mengangkat kebudayaan leluhur kami disamping menjadi Hotel terbaik dan kebanggaan bagi masyarakat Tangerang dan Banten pada umumnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online