Plt Gubernur Resmikan Grand Serpong Hotel

Plt Gubernur Resmikan Grand Serpong Hotel

detaktangsel.comTANGERANG, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten H Rano Karno SIP mengharapkan seluruh pegawai perhotelan di Provinsi Banten agar pada hari tertentu memakai busana khas Banten. Karena ini adalah salah satu ikon yang harus ditampilkan atau diperkenalkan kepada tamu hotel.

Orang nomor satu Banten ini menyampaikan harapannya itu saat menghadiri Grand Opening Grand Serpong Hotel di Kebon Nanas-Tangerang, Kamis (25/9). Selain itu merujuk data BPS dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten pada 2013, Gubernur menyebutkan, jumlah hotel di Banten terus mengalami peningkatan yaitu terdiri atas 60 hotel bintang dan 272 hotel non-bintang. Di mana pertumbuhan rata-ratanya mencapai 15% pada tahun terakhir yaitu mencapai 332 hotel.

Dengan kehadiran Grand Serpong Hotel Tangerang, menututnya, menunjukkan kebutuhan akan pelayanan jasa akomodasi di Provinsi Banten makin optimis serta berpeluang dalam meningkatkan minat berwisata dan kativitas bisnis di Provinsi Banten.

Pada 2015, ia mengatakan, Provinsi Banten akan banyak mengelar acara nasional, bahkan internasional. Salah satunya yaitu Banten akan menjadi tuan rumah Festival Film Indonesia (FFI) dan ikon wisata bahari 'Banten Beach Festival'. Kedua kegiatan ini didukung berbagai festival dan lomba-lomba bertema bahari dan produk kreatif. Ini berarti membutuhkan tempat atau penginapan yang akan digunakan para tamu luar daerah dan luar negeri.

"Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya guna memenuhi hal tersebut," tegasnya.

Sementara itu, Gustaf Adolf selaku General Manager Grand Serpong Hotel mengatakan, grand opening ini untuk memperkenalkan kehadiran hotel ini kepada secara masyarakat umum. Klien dan wisatawan di daerah Tangerang pada khususnya dan Jabodetabek pada umumnya. Diharapkan kehadiran hotel ini dapat memajukan keberadaan dan penjualan tempat penginapan tersebut. Hotel ini merupakan hotel bintang empat dengan kapasitas kamar sekitar 194 kamar, ruang pertemuan (rapat) sebanyak 6 unit dengan kapasitas tiga ratus orang lebih.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online