Calokan PSB, Wanita Salah Satu Kader Parpol Dipolisikan

Calokan PSB, Wanita Salah Satu Kader Parpol Dipolisikan

detaktangsel.com- TANGERANG, Wanita cantik Linda Permatasari (45) salah satu kader partai politik warga Jl.Anggada No.56 Perum II Kecamatan Cibodas baru diduga melakukan praktek percaloan penerimaan siswa baru (PSB) dimana orangtua siswa yang dijanjikan melaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota, Senin (1/9).

Hasanudin Faruq Ayah dari Erya Dillah yang menjadi korban praktek pencaloan PSB tersebut merasa kecewa terhadap tetangganya, pasalnya beliau dijanjikan oleh Linda bahwa anaknya akan dimasukan ke SMUN 8 Tangerang, hingga Hasan harus rela menyetorkan uang kepada Linda sebesar sembilan juta rupiah.

"Ya, uang sudah saya berikan sebesar sembilan juta rupiah demi anak saya masuk negeri apapun akan saya relakan,"katanya.

Saya percaya terhadap Ibu Linda,karena ia sudah terkenal setiap tahunnya, ia biasa membantu para orangtua murid yang ingin memasukan anaknya ke sekolah negeri yang diinginkan, jadi saya percaya saja.

Sampai hari masuk sekolah,anak saya belum juga masuk di SMUN 8 Tangerang,yang akhirnya saya memasukan anak saya di sekolah swasta karena memang saat saya memberikan uang pada bulan Mei lalu, sampai anak saya masuk sekolah tidak ada kabar beritanya lagi dari Linda.

"Sudah berulang kali saya hubungi Linda meminta kejelasan dan minta uang dikembalikan saja, Linda hanya memberikan janji akan mengembalikannya," kata Hasan saat di SPK.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online