Sertijab Dilakukan Polres Metro Tangerang Kota Kepada 3 Perwira

Sertijab Dilakukan Polres Metro Tangerang Kota Kepada 3 Perwira

detaktangsel.com- TANGERANG KOTA, Polres Metro Tangerang Kota menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), yang dilangsungkan di Aula Polrestro Tangerang, Jl. Daan Mogot No.52 Kota Tangerang, Selasa (26/8).

Sertijab tersebut meliputi Kapolsek Batuceper Kompol Krismi Widodo, SH yang akan menjabat sebagai Penyidik Muda Direktorat Reserse Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, Kapolsek Neglasari Kompol Arief yang akan menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Binmas Bandara Soekarno Hatta, serta Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna Atmadja akan menjabat sebagai Kanit Pam Obvit (objek vitalk) Polda Metro Jaya.

Sementara itu, menurut penjelasan Kapolres Metro Tangerang Kota, pejabat penggantinya adalah Kapolsek Batuceper yaitu AKP Tedy Rachesna, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Palmerah Jakarta Barat. Kapolsek Neglasari dijabat oleh Kompol Alit SA yang sebelumnya sebagai Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, sedangkan Kapolsek Tangerang akan diisi oleh Kompol Bambang Gunawan yang beralih tugas dari Kasat Lantas Polda Metro Jaya.

Acara sertijab yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Riad, SIK, M.Si, ini merupakan suatu hal yang sudah biasa dilakukan dalam lingkungan Polri. Dalam kesempatan tersebut, Riad menyampaikan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada ketiga perwiranya yang mampu bekerjasama dengan baik, dan sudah memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan Polsek yang ada di jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

"Prestasi sebaiknya terus ditingkatkan dan dikembangkan di kesatuan yang baru. Bagi perwira yang baru, selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolsek di jajaran Polrestro Tangerang Kota," ungkap Riad.

Kapolres berharap, para Kapolsek yang baru mampu mengemban tugas baru di wilayah baru, dan mampu menangani pelimpahan tugas serta dapat memberikan inovasi baru untuk kemajuan Polsek di wilayahnya serta mampu dalam melayani dan menerima pengaduan dari masyarakat dengan baik.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online