Doddy Efendi Mundur Sebagai Calon Direksi PDAM TB

Doddy Efendi Mundur Sebagai Calon Direksi PDAM TB

detaktangsel.com- TANGERANG, Pendaftar perekrutan Direksi PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang bertambah dari tujuh menjadi 13 orang. Doddy Efendi mengundurkan diri setelah beberapa hari mendaftarkan diri. Anehnya lagi, tindakan yang diambil pria yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM TB itu tanpa sebab.

Nama-nama yang yang tercatat mendaftar yakni, Mas Bagus Taftayazi alias Beges yang diketahui politisi Partai Golkar dan mantan tim sukses Arief R Wismansyah saat mencalonkan diri menjadi Walikota Tangerang, Dasep Sediana. Juga terdapat nama Amry Dharma, Kepala UPD Kecamatan Benda PDAM TB Ichsan Sodikin, Pardomunan Nainggolan, politisi Partai Demokrat Cecep Alfian, Dewan Pengawas PDAM TB Doddy Effendi, Akhmad Saekhu, Suyanto, Syarifudin, Indra Wawan Setiawan, Jaliadi, serta Mohamad Mufti.

Doddy Effendi diketahui telah resmi mengundurkan diri menyusul mencabut berkas persyaratan yang sedianya telah diserahkan ke tim seleksi (timsel), beberapa waktu lalu.

"Iya, waktu pendaftaran sudah ditutup. Ada 13 nama yang tercatat mendaftar, dan satu nama mengundurkan diri. Jadi hanya ada 12 nama," ujar M Noor, anggota timsel Direksi PDAM TB.

M Noor yang juga Kepala BKPP Kota Tangerang ini menjelaskan, selanjutnya timsel akan melakukan tahapan verifikasi berkas pendaftar. Sedianya akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan.

"Kita lakukan tahapan verifikasi pemberkasan mulai Senin (26/8) mendatang," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan perihal pengunduran dirinya dari pencalonan Direksi PDAM TB itu.

"Nanti sebentar ya, saya hubungi lagi," kata Doddi, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, pendaftaran rekrukmen Direksi PDAM TB Kota Tangerang telah ditutup, Sabtu (16/8). Sedikitnya tujuh orang yang mendaftarkan diri. Mereka akan menggantikan Tonny Wismantoro yang selama ini memangku jabatab Plt Direktur Utama (Dirut) di perusahaan air minum tersebut. Mereka adalah Mas Bagus Taftayaji, Amry Darma, Ichsan Sodikin, Dasep Sediana, P Nainggolan, Dody Effendi, dan Cecep Alfian.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online