Pemkot Tangerang Mutasi Puluhan Pejabat

Pemkot Tangerang Mutasi Puluhan Pejabat

detaktangsel.com- TANGERANG, Sebanyak 20 pejabat esselon 3 dan 39 esselon 4 di lingkungan Pemkot Tangerang dimutasi. Hal tersebut dilakukan Wakil Walikota H Sachrudin saat apel pagi di Plaza Pusat Pemerintahan kota Tangerang, Senin (18/8).

Adapun pejabat eselon 3 yang dilantik diantaranya Hj Masyati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda. Untuk jabatan Masyati digantikan Abdur Rahman. Untuk esselon 4, Hj Cholilah yang sebelumnya Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Cipondoh menjadi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Jatiuwung.

Ada juga pegawai yang mendapatkan promosi. Di antaranya Dayanti Anggraeni Staf Humas dan Protokol dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Perbendaharaan Akuntasi Sekretariat Daerah dan Irmawati Staf BKPP menjadi Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian BKPP.

Selain mutasi, Sachrudin juga melantik Tatang Sutisna sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggantikan Ivan Yudianto. Diharapkan dengan penggantian ini Ivan Yudianto yang juga menjabat sebagai Kepala DKP akan berkonsentrasi dalam pengelolaan sampah.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta agar aparatur pemkot terus meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik serta meningkatkan kompetensi dan kapabilitas. Sehingga dapat menjadi pegawai yang profesional.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online