Arief Kukuhkan Paskibraka kota Tangerang

Arief Kukuhkan Paskibraka kota Tangerang

detaktangsel.com-TANGERANG,Walikota Tangerang H.Arief R Wismansyah mengukuhkan 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) kota Tangerang tahun 2014 bertempat di ruang Al-Amanah lantai V Pusat pemerintahan kota Tangerang, Jumat (15/8) .

Para paskibraka tersebut akan bertugas pada 17 Agustus tepat dihari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 69 ,yang akan di selenggarakan di lapangan Ahmad Yani.

Dalam sambutannya walikota mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibraka yang sudah berlatih secara gigih penuh semangat serta disiplin untuk menjalankan salah satu tugas mulia sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke 69 nanti.

"Saya berharap kepada ke 50 paskibraka yang ada saat ini bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya,"tuturnya.

Sementara Fatiatus Zaqiyah salah satu paskibraka 2013 mengatakan ,ia bersama dengan teman lainnya berharap pelaksanaan pengibaran bendera merah putih tahun ini bisa berjalan lancar tanpa ada sedikitpun kesalahan saat hari H nya," saya melihat selama menjalankan pendidikan paskibra dari awal sampai dengan hari ini,semua anggota bisa menjalankan semuanya dengan baik,ya mudah mudahan sesuai harapan lah," tukas wanita berparas ayu.

Dalam acara tersebut terlihat pembacaan ikrar putera Indonesia yang di ikuti seluruh anggota lainnya,selesai mengucapkan ikrar putera Indonesia , walikota memberikan tanda pengukuhan berupa sabuk kepada paskibraka.

Acara tersebut di hadiri oleh walikota,wakil walikota,para SKPD,Muspida dan para orangtua paskibraka kota Tangerang.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online