Jalan MH Thamrin, Komplotan Jambret Bermotor Merajalela

detaktangsel.com - KOTA TANGERANG - Komplotan penjambret bermotor beraksi di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang. Kali ini, pelaku menggondol tas milik seorang wanita bernama Laila Chairunnisa (26), warga RT 04/11, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Selasa (5/8) malam.

Laila mengaku, peristiwa terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu, dia baru saja pulang dari tempatnya bekerja dibilangan Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun, saat melintasi Jalan MH Thamrin, Laila yang menggunakan sepeda motor Honda Scopy B 6309 CTK, tiba-tiba dipepet oleh sebuah motor Honda Supra yang ditunggangi seorang pria.

Seketika itu, pria tak dikenal tersebut menjambret tas yang menggantung ditangan Laila. Tak pelak, aksi mendadak itu membuat Laila nyaris terjatuh dari atas sepeda motornya.

Ditengah rasa terkejutnya, Laila spontan berteriak minta tolong, sambil terus berusaha mengejar pelaku. Tapi, karena kalah cepat, akhirnya pelaku berhasil menghilang diujung jalan.

"Saya sambil teriak berusaha mengejar hingga helm yang saya pakaipun terjatuh. Dan pelaku yang menjambretnya memang sendirian tidak berboncengan," ungkapnya kepada Metropolitan.

Sementara, tambah Laila, dua sepeda motor lain yang ada dibelakangnya bukan membantu mengejar, sebaliknya malah berusaha menghalangi pengejaran Laila.

"Kirain dua motor dibelakang saya mau membantu. Eh malah mereka menghalang-halangi pengejaran saya. Akhirnya, saya sadar bila mereka itu berkomplot," urainya.

Akibat kejadian itu, Laila kehilangan tas yang didalamnya berisi uang tunai, TAB, kartu kredit, ATM, STNK, SIM dah sejumlah surat ataupun dokumen berharga lainnya.

Kendati demikian, korban yang shock dengan kejadian tersebut langsung melaporkan tindak kejahatan yang menimpa dirinya itu ke pihak kepolisian.

Korban juga belum dapat menafsirkan berapa kerugian materil yang dialaminya, atas peristiwa naas tersebut.
Ya, pasca lebaran seperti ini jalan penghubung antara Kebon Nanas-Cikokol itu memang agak sedikit rawan tindak kejahatan. Pasalnya, selain sepi, lokasi tersebut juga minim akan penerangan jalan.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Sukarna mengatakan, pihaknya akan menambah unit patroli di kawasan tersebut.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top