Walikota Lepas 219 Pelajar Untuk Mengikuti POPDA di Lebak

Walikota Lepas 219 Pelajar Untuk Mengikuti POPDA di Lebak

detaktangsel.com- TANGERANG, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melepas 219 pelajar untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke VII tingkat Provinsi yang akan di selenggarakan di Kabupaten Lebak Banten,pelepasan kontingen dilakukan oleh Walikota Tangerang H.Arief Wismansyah diruang Akhlakul Karimah Plaza Pusat Pemkot Tangerang, Minggu (15/6).

Dalam sambutannya Arief mengatakan bahwa semua atlit yang ikut dalam kontingen Popda harus bersemangat dan bersungguh sungguh dalam bertanding,jangan putus asa dalam menghadapi pertandingan,kita harus fokus dan konsentrasi agar pertandingan bisa menang, tunjukkAn jiwa sportivitas kalian agar menghasilkan prestasi yang terbaik karena kalian merupakan atlit pilihan yang akan mengharumkan nama Kota Tangerang,oleh sebab itu jaga terus kekompakan kalian sampai acara kontingen selesai terutama saat bertanding, tuturnya.

Dikatakannya bahwa Pemkot Tangerang yakin pelajar yang mengikuti kontingen kali ini akan memenangkan pertandingan di tiap cabang yang dipertandingkan,melihat dari prestasi para kontingen, saya harap atlit Popda Kota Tangerang akan membawa prestasi yang baik dan menjadi juara umum.

"Jangan ragu dan harus mempunyai semangat keyakinan untuk menang,saya yakin semuanya pasti bisa menang,selamat jalan dan selamat bertanding," pungkasnya diakhir sambutannya.

Sementara itu,Kepala Disporbudpar Irman Puja Hendra mengatakan Popda tingkat Provinsi ini akan dilaksanakan selama lima hari ,dari tanggal 16 s/d 21 Juni 2014 bertempat di Kabupaten Lebak, ada 219 atlit Popda Kota Tangerang yang akan bertanding, yang akan didampingi oleh 17 pelatih, 34 asisten pelatih, 6 orang tim medis, 6 orang tim publikasi dan 14 orang tim Caraka. Adapun cabang olahraga yang akan diikuti sebanyak 17 cabor diantaranya atletik, judo, gulat, tenis meja, tinju, panahan, tae kwondo, silat, sepakbola dan lainnya.

Irman menambahkan bahwa setiap cabang olahraga (cabor) telah menargetkan peraihan medali emas, serta menargetkan agar di Popda ke VII, kontingen atlit pelajar kota Tangerang dapat meraih juara umum.

"Tidak ada kata lain selain juara umum,kita mengirim mereka ke Lebak bukan untuk berleha leha,tapi untuk membawa nama bik Kota Tangerang menjadi juara umum, saya yakin tahun ini juara Popda ada ditangan Kota Tangerang dan tahun 2015 Kota Tangerang menjadi tuan rumah Popda ke VIII 2015," katanya penuh semangat.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online