Ribuan Massa Prabowo-Hatta, Banjiri Lapangan Ahmad Yani

detaktangsel.com - TANGERANG, Kampanye Prabowo-Hatta dihadiri ribuan massa warga Kota Tangerang pendukung Prabowo-Hatta, walau Prabowo-Hatta berhalangan hadir, warga Kota Tangerang tetap antusias mengikuti jalannya Kampanye yang digelar di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Jumat (13/6).

Lapangan yang berada di tengah Kota Tangerang tersebut dipadati para relawan dan pendukung Prabowo-Hatta sebagai calon Capres dan Cawapres RI periode 2014-2019, Masyarakat membludak memadati lapangan oleh para pendukung, relawan masyarakat yang mendukung Prabowo-Hatta. Dalam orasinya Rhoma Irama menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang untuk berhati hati dengan praktek adu domba yang dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab, Rhoma ingin warga Kota Tangerang bersatu untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam pemilu tanggal 9 Juli yang akan datang, "jangan lupa pilih nomor satu, Prabowo-Hatta layak untuk jadi Presiden," katanya dalam orasi diatas panggung.

Sementara Jazuli Juaini salah satu petinggi partai PPP, mengatakan bahwa negara kita ingin mandiri, negara kita perlu pemimpin yang tegas, jangan sampai kita di lecehkan oleh negara lain, negara kita negara kaya alam dan bumi, hanya Prabowo yang mampu membawa negara kita bangkit kembali, tuturnya.

Prabowo sosok orang yang tulus ,beliau rela berkorban demi rakyat Indonesia, dia tidak mau mengemis kepada negara lain, Prabowo akan membela rakyat mati matian, beliau menginginkan rakyat Indonesia sejahtera, dengan para buruhnya, para petaninya, pendidikan di Indonesia bebas biaya 12 tahun.

"Prabowo ingin bangsa kita maju, sejahtera menjadi macan Asia, sejahtera dengan hasil taninya bagus,
kita butuh pemimpin yang cerdas, tegas berakhlak baik, mempunyai intelektual yang tinggi, untuk itu mari kita sama sama menjoblos Prabowo-Hatta nomor satu Presiden kita," tukas Jazuli.

Para pendukung Prabowo-Hatta yang hadir dalam kampanye Prabowo -Hatta ,semuanya terlena dengan alunan musik dangdut yang dibawakan oleh H.Rhoma Irama yang kebetulan salah satu pendukung Prabowo-Hatta.

Acara kampanye dihadiri para kader partai koalisi dan relawan, acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada keributan dan orang yang terluka.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top