Truk Ayam Terbalik Di Fly Over Lampu Merah PLN Cipondoh

Truk Ayam Terbalik Di Fly Over Lampu Merah PLN Cipondoh

detaktangsel.com- TANGERANG, Kecelakaan tunggal sebuah Truk engkel berwarna merah yang menggangkut ratusan ayam dengan nomor polisi B 9973 CDA terbalik di Fly Over lampu merah Jl. Jendral Sudirman, Kamis (12/6).

Truk tersebut terbalik saat menghindari sepeda motor yang tiba tiba menyalip dari arah Cikokol menuju tanah tinggi Kota Tangerang.

Asrofi (40) supir truk menuturkan dirinya membawa ayam potong 1200 ekor dari arah Cikokol hendak menuju Pasar Tanah Tinggi, tiba tiba saya kaget ketika ada seorang pengemudi motor yang ngebut dengan kecepatan tinggi dan menyalip truknya, saat kaget itulah dirinya membanting stir kesebelah kiri hingga menubruk pembatas jembatan hingga oleng dan jatuh terbalik , hingga ribuan ayamnya berserakan ketengah jalan Fly over, katanya.

Sementara menurut Badri warga yang melihat mengatakan bahwa kejadian tadi sempat membuat macet jalan, karena ayam yang berserakan telah mengganggu warga yang ingin melintas dijalan tersebut, beruntung truk tersebut tidak jatuh kebawah dan supirnya hanya luka ringan terkena benturan, sementara truknya terlihat penyok bagian samping kiri, kaca depan pecah,gumannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, saat ini truk telah dievakusi menggunakan truk crane menuju Polres Metro Tangerang Kota, setelah beberapa anggota kepolisian satlantas tiba di lokasi kejadian tadi siang.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online