Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) Provinsi Banten, Gelar Deklarasi Jokowi-JK

Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) Provinsi Banten, Gelar Deklarasi Jokowi-JK

detaktangsel.com- TANGERANG, Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) buruh se-Banten gelar Deklarasi Jokowi-JK, acara yang digelar di rumah makan Remaja Kuring Jl.Gatot Subroto KM 4,5 Jatiuwung Kota Tangerang.

Dedi Sudrajat, SH selaku koordinator ARM Provinsi Banten, menghimbau seluruh buruh yang tergabung dalam ARM Provinsi Banten untuk bersama menyamakan hati, menyamakan pikiran untuk sama - sama memilih Jokowi-JK menjadi orang nomor satu di Indonesia, kekuatan buruh memiliki peranan penting dalam pemilihan Presiden, untuk itu kita akan memenangkan calon Presiden dengan nomor urut dua (2), katanya dalam sambutannya.

Jokowi merupakan sosok orang yang sangat sederhana, kesederhanaannya terlihat dari keseharian beliau, untuk itu kita tidak salah untuk memilih Jokowi, kita perlu Presiden dengan sosok yang sangat sederhana dan kesederhanaan itu hanya ada di sosok Jokowi, Jokowi layak memimpin Indonesia menuju kesejahteraan khususnya kesejahteraan buruh, tambahnya .

"Beliau sudah membuktikan kinerjanya selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, dengan penuh kesederhanaan dan tidak sombong, beliau mau turun langsung menemui rakyat dan mendengarkan keluh kesah masyarakatnya, selain itu Jokowi mampu mengatasi Pasar Tanah Abang, itu sudah salah satu bukti kemampuan beliau," tegasnya.

Program ARM untuk kemenangan Jokowi-JK, salah satunya yaitu program Kampasing bentuk dari sosialisasi kebawah, untuk memperkuat program tersebut tim akan bekerja selama 25 hari, kita juga akan mensosialisasikan ke masyarakat bahwa Jokowi adalah calon Presiden yg layak dipilih, saya yakin 75 persen Jokowi akan menang.

"Mari kita samakan visi bahwa calon kita calon yang tegas, yang bisa bertindak tepat dan cepat karena menurut kami tegas itu bukan galak," tukas Dedi.

Acara tersebut dihadiri 86 orang dari berbagai organisasi KSPSI Banten, POK, GSBI, KPSI, Parmindo, TSK, LAB, KAHUT, PARIWISATA, PANARUB, SPSI Kota Tangerang, dan tamu undangan lainnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online