Kasus Shabu Ketua Panwascam, Masih Dalam Proses Penyelidikan

Kasus Shabu Ketua Panwascam, Masih Dalam Proses Penyelidikan

detaktangsel.com- TANGERANG, Kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu, yang digunakan oleh salah satu ketua Panitia pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pinang Kota Tangerang, kasusnya masih dalam penyelidikan satuan narkoba Polrestro Tangerang, Senin (9/6).

Tertangkapnya ketua Panwascam Pinang masih menjadi pergunjingan banyak orang, tentunya ini menjadi persoalan berat untuk lembaga negara sekelas Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang yang dikenal dengan sebutan Kota Akhlakul Karimah.

Ini menjadi persoalan yang harus diselesaikan oleh Panwaslu Kota Tangerang, hal ini juga membuat gerah Takhono selaku ketua Panwaslu Kota Tangerang, " katanya malam ini pihaknya akan mendatangi Polrestro Tangerang guna mengkonfirmasi berita acara penangkapan ketua Panwascam Pinang, untuk mengetahui lebih jelasnya terkait penangkapan Ulumudin,"tukasnya.

Pastinya Kita akan mengambil tindakan tegas bila Ulumudin terbukti mengkonsumsi narkoba, kita akan memberhentikan sementara Ulumudin dari jabatannya sebagai ketua Panwascam Pinang, tuturnya.

Sementara Kasat Narkoba Polres AKBP Ade Rahmat belum dapat memberikan keterangan rinci atas penangkapan Ulumudin.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Riad mengatakan bahwa kasus ini masih di dalami oleh penyidik, " Kasus ini masih didalami oleh para penyidik untuk mengungkap lebih dalam, katanya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online