Sosok Mayat Laki - laki, Mengambang di Kali Cisadane

Sosok Mayat Laki - laki, Mengambang di Kali Cisadane

detaktangsel.com- TANGERANG, Warga Kota Tangerang digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria yang mengambang di Kali Cisadane,tepatnya di belakang Gereja Shanta Maria Benteng Makasar Kelurahan Sukarasa kecamatan Tangerang.

Kapolsek Benteng Tangerang kompol.Sukarna,membenarkan penemuan sosok pria yang mengambang pada hari Sabtu tanggal 7/6/14, pukul 14.00 wib siang di Kali Cisadane, " awalnya ada seorang warga pegawai DKP yang sedang melakukan pekerjaannya disekitar lokasi dan melihat seperti ada sesosok mayat yang mengambang di kali,kemudian dia mengatakan kepada temannya yang berada di tempat tersebut, dan kemudian menyarankan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,guna dilakukan penyelidikan," tukasnya.

Saksi tersebut akhirnya melakukan apa yang disarankan saksi dua,dan akhirnya petugas dari Polsek Benteng datang ke lokasi kejadian dengan meminta bantuan pihak terkait untuk evakuasi mayat dan membawanya ke RSUD guna dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut, Minggu (8/6/14).

" Ya , mayat yang ditemukan tersebut tidak ada identitas dan pada tubuh mayat tidak ditemukan luka luka akibat penganiyayaan atau sejenisnya," tukas Kapolsek Benteng.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online