APPHIRA Mendukung Prabowo-Hatta Menjadi RI Satu

detaktangsel.com - TANGERANG, 23 Ormas Tangerang Raya,tergabung dalam Aliansi Pendukung Prabowo Hatta Untuk Indonesia Raya (APPHIRA) wilayah Tangerang Raya, menggelar Konferensi Pers untuk mendukung Prabowo-Hatta.

Setelah terjadi peresmian pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) periode 2014-2019, muncullah koalisi dukungan dari partai politik menghantarkan kandidat pasangan calon yang akhirnya muncul 2 pasang calon presiden dan calon wakil presiden. Yakni pasangan Prabowo Hatta dan pasangan Jokowi JK, Sabtu (7/6/14).

Dengan dilatar belakangi oleh adanya sebuah kesamaan pemahanan dan kesamaan visi dan misi dari beberapa aktivis muda wilayah Tangerang Raya,maka membuahkan sebuah kesimpulan pandangan untuk menyepakati dukungan terhadap Pasanagan Prabowo-Hatta yang akan kami dukung dan kami pilih dalam pemilihan umum Presiden dan wakil presiden pada tanggal 09 Juli 2014 yang akan datang.

APPHIRA Tangerang sebagai bagian dari elemen yang berada langsung ditengah masyarakat tidak akan mencampuri urusan kegiatan politik dari koalisi merah putih yang ada di Tangerang ,namun siap membantu dan mensukseskan semua program pemenangan yang telah disusun, ungkap ketua APPHIRA Tangerang Raya Rudi Stanza.

Kita mengusung konsep pemenangan Prabowo-Hatta dengan metode Branding Kandidat,metode Opini Publik,Program Aksi Simpatik,Diskusi Publik,Aksi Sosial, yang semuanya ditunjukan agar APPHIRA Tangerang menjadi salah satu elemen kekuatan sosial yang mampu membantu suksesnya kemenangan Prabowo-Hatta diwilayah Tangerang Raya,tambah Rudi.

Dalam sambutannya Rudi menambahkan mudah mudahan dengan dibentuknya APPHIRA Tangerang Raya ini,Prabowo-Hatta dapat menjadi Presiden tahun 2014-2019, dikatakannya setelah membacakan susunan pengurus organisasian APPHIRA.

Sementara menurut Abdel selaku Pembina APPHIRA menuturkan bahwa, dirinya sangat mensupport dengan berdirinya APPHIRA Tangerang Raya dan mudah mudahan kemenangan Prabowo Hatta dapat diwujudkan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tanggal 9 Juli 2014 nanti.

" Saya berharap kepada pengurus dapat bersama sama tekhnis pemenangan untuk Prabowo-Hatta bisa kita raih ,kita harus sama sama bersatu agar Prabowo-Hatta terpilih menjadi Presiden periode 2014-2019 , saya juga berharap nanti para pengurus APPHIRA dalam menjalankan tugasnya dapat menjalankan dengan baik, jangan sampai nama baik kita tercemar dan jaga emosi dalam menjalankan tugas sampai akhir perjuangan kita ,"tegasnya mewakili H.Syukur yang berhalangan hadir.

Dulamin Zhigo salah satu ormas menjelaskan bahwa ormasnya sepakat memilih Prabowo-Hatta dalam Pilpres nanti mengatakan bahwa Prabowo-Hatta sosok anak negeri yang cerdas,tegas,lugas dan enerjik, yang cocok menjadi seorang pemimpin di Indonesia, karena Indonesia butuh sosok pemimpin yang mampu membela negeri dan cemooh dari negeri lain,seperti halnya Malaysia.

" Indonesia butuh pemimpin yang bisa menjaga kedaulatan NKRI dari rongrongan yangg ingin memecah belah kedaulatan negara kita, baik itu dari dalam maupun asing,saya yakin Prabowo-Hatta bisa membawa rakyat Indonesia menuju pada kemakmuran bila terpilih," ungkap Zhigo.

Acara yang dilaksanakan di Jl.Perintis Kemerdekaan No.27 Babakan Tangerang, tersebut di hadiri oleh pengurus APPHIRA Kota Tangerang ,ormas PHB, ormas Almameter,ormas Ganusa dan perwakilan buruh.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top