Pawai Adipura Kencana Disambut Meriah Warga Kota Tangerang

Pawai Adipura Kencana Disambut Meriah Warga Kota Tangerang

detaktangsel.com- TANGERANG, Pawai arak arakan Adipura Kencana 2014 disambut warga yang menunggu di pintu tol Kebon Nanas , sambutan juga disambut oleh anak sekolah dasar, mereka rela menyambut Walikota di pinggir jalan untuk melihat piala Adipura Kencana yang telah diraih oleh Kota Tangerang, Kamis (5/6).

Penghargaan Adipura Kencana kedua yang diraih Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot), Kota Tangerang mendapat urutan kedua, yang pertama diraih oleh Kota Surabaya dan Palembang yang ketiga, Ini merupakan penghargaan kedua yang kita peroleh, sebelumnya kita meraih penghargaan Adipura Kencana pada tahun 2013.

" Ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Tangerang, selain penghargaan Adipura, Adipura Kencana pun berhasil diperoleh Kota Tangerang, " tukas Sugiharto selaku Humas pemkot Kota

Dalam pawai tersebut terlihat Walikota dan Wakil Walikota memegang Piala Adipura Kencana, dalam pawai tersebut terlihat seluruh jajaran Pemkot Tangerang ikut mengiringi Walikota berpawai.

Seperti diketahui bahwa piala penghargaan Adipura Kencana kali ini diberikan oleh Wakil Presiden RI kepada Walikota Tangerang H.Arief Wismansyah di Istana Negara.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online