FSPMI Gelar Peresmian Rumah Bangsa RI 1 Prabowo-Hatta

detaktangsel.com - TANGERANG, Ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Tangerang berkumpul menjadi satu dalam Deklarasi dan peresmian Rumah Bangsa untuk kemenangan Prabowo-Hatta, acara tersebut di gelar di Rumah makan Surya Kencana Jl.Gatot Subroto Km.8 Kelurahan Manis Jaya Rt.01/01 Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Ratusan buruh yang hadir dalam acara tersebut mendukung 100% Prabowo-Hatta untuk maju menjadi RI satu, kita yakin Prabowo-Hatta sebagai Capres dan Cawapres 2014-2019 mendatang, ungkap para buruh yang hadir.

Riden Hatam Azis selaku Konsulat FSPMI Wilayah Banten, mengatakan bahwa Rumah Indonesia ini adalah payung komunitas yang nantinya akan menjadi relawan di wilayah masing-masing, hal ini tentunya dalam rangka pemenangan Prabowo-Hatta. Saya akan selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk memilih Capres dan Cawapres berdasarkan apa yang kita inginkan,yang tentunya kita pastikan untuk memilih Prabowo-Hatta seperti yang sudah disepakati, itulah yang akan kita pilih, tukas Riden.

Hal serupa dikatakan oleh Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal,bahwa sejumlah organisasi buruh, tenaga honorer,tenaga alih daya,pedagang,petani, nelayan dan guru untuk sama sama mendeklarasikan Rumah Indonesia untuk mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2014.

Said juga mengatakan bahwa sebelum dideklarasikan dan menyatakan mendukung Prabowo sebagai Capres, Rumah Indonesia sudah mencoba memberi waktu dan ruang untuk berkomunikasi dengan beberapa calon presiden (Capres),katanya.

" Dari beberapa calon, hanya Prabowo yang berani menjawab 10 tuntutan buruh dan rakyat Indonesia, hal tersebut dinyatakan dalam acara Hari Buruh di Gelora Bung Karno pada 1 Mei lalu," tegasnya.

Organisasi yang tergabung dalam Rumah Indonesia antara lain Federasi Serikat Pekerja (FSP), KSPI, BUMN Bersatu, Front Pembela Honorer Indonesia, Serikat Pekerja Migran Indonesia, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan lainnya.

Seperti diketahui bahwa Rumah Indonesia sudah ada di 15 Provinsi di Indonesia.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top