Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Prabowo

Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Prabowo

detaktangsel.com– Kota Tangerang, Rapat Pembentukan Tim Koalisi Merah Putih pertemuan ke 2. Dalam pertemuan kedua ini Tim pemenangan koalisi Prabowo-Hatta membahas tentang strategi-strategi pemenangan Prabowo-Hatta di kota Tangerang.Senin, (3/6)

 

Sekretaris DPC partai Gerindra Turidi Susanto Mengatakan "Masyarakat merindukan pemimpin yang tegas sehingga, untuk memperkuat dukungan masyarakat Tangerang DPC partai Gerindra membentuk tim Pemenangan Prabowo-Hatta membentuk tim Pemenangan Prabowo-Hatta. 

Pertemuan ini merupakan perpanjangan dari koalisi Merah-Putih pusat sehingga, pertemuan kali ini menjadi tim Penjembatan DPC, DPD sampai ke DPP, Tambahnya.

Turidi juga mengatakan bahwa "Apabila anggota dewan terpilih dapat memaksimalkan suara pemilih, tim pemenangan DPC optimis meraup suara sebanyak 70 persen di kota Tangerang.

Dari pihak partai PAN yang di wakili Chairul Paritonga mengatakan "bahwa Cikeas (partai Demokrat) sudah merapatkan barisan ke kubu Prabowo-Hatta." Sehingga membawa angin segar untuk koalisi besar partai Gerindra.
Ketua tim pemenangan mengharapkan agar dapat memaksimalkan mesin-mesin partai sehingga mampu menjadi penggerak pemenangan Prabowo-Hatta.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online