Partai Bulan Bintang Tidak Ikut Kampanye.Terbuka

Partai Bulan Bintang  Tidak Ikut Kampanye.Terbuka

detaktangsel.com - TANGERANG, Selasa (18/3) merupakan jadwal kampanye terbuka partai politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 5 dan Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 1 .

Untuk partai PPP di jadwalkan berkampanye di lapangan Peruri atau Sudimara,sedangkan untuk PBB di lapangan Ahmad Yani. Namun, nampaknya besok partai politik PBB tidak akan berkampanye.

Dikatakan Agus Muslim bahwa pihaknya menerima surat tembusan dari Polres Metro Tangerang Kota sekitar pukul 15.00 wib, bahwa Partai Politik (Parpol) PBB untuk kampanye besok tidak akan mengambil jadwal kampanyenya.

"Terkait ikut tidaknya para partai politik dalam mengikuti pesta demokrasi ini, itu merupakan hak mereka dan tidak akan ada sanksi apapun terhadap partai politik tersebut," ungkapnya.

Opick selaku Ketua DPC Partai Bulan dan Bintang (PBB) Kota Tangerang membenarkan surat yang sudah ia kirimkan kepada Polres Metro Tangerang Kota. Hal tersebut dilakukan untuk efektivitas partai.

"Daripada membuang buang dana percuma untuk para peserta kampanye, yang belum tentu mengusung partai kita, lebih baik dana tersebut di gunakan untuk saksi di hari "H" nanti " tegasnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes.Pol Riad, membenarkan pihaknya menerima surat dari parpol PBB yang menyatakan pihaknya tidak akan mengambil jadwal untuk kampanye terbuka di putaran pertama, tuturnya. (Ades)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online