Dandim 0506 Kota Tangerang Ajak Jajarannya Netral

Dandim 0506 Kota Tangerang Ajak Jajarannya Netral

detaktangerang.com- TANGERANG, Pemilihan umum calon anggota legislatif (pileg) tinggal menghitung hari akan diselenggarakan serentak se– Indonesia, 09 April 2014. Untuk menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini, jajaran Kodim 0506 Kota Tangerang mengadakan kegiatan silaturrahmi dengan komponen masyarakat, Kamis (13/4).


Dalam kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Kodim 0506 Jalan TMP Taruna Kota Tangerang ini dihadiri tokoh agama, masyarakat, pemuda dari Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan sebanyak 60 orang. Di samping itu juga hadir perwira dari jajaran Kodim 0506.


Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer (Dadim) 0506 Kota Tangerang Letkol Inf Rudi Hermawan mengatakan, pihaknya siap menyukseskan Pemilu 2014 Maka, ia mengajak seluruh anggota dan jajarannya serta masyarakat agar berpartisipasi untuk menyukseskan pesta demokrasi. Tujuannya agar pelaksanaan pemilu berjalan lancar, aman, dan tertib.


Selain lancar, aman, dan tertib, Letkol Inf Rudi mengharapkan jangan sampai ada golput. Karena satu suarapun sangat berharga bisa dan sangat menentukan nasib bangsa menjadi lebih baik.


Ia mengimbau seluruh jajaran Kodim 0506 agar tetap menjunjung tinggi netralitas. Meski bila di antara caleg berasal dari TNI, jajaran Kodim 0506 tetap menjaga netralitas karena netralitas sudah harga mati. (Ayu)