Masyarakat Tangerang Diminta Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin membuka peserta pengajian manasik Umroh dan Haji Plus Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin membuka peserta pengajian manasik Umroh dan Haji Plus

detaktangerang.com- TANGERANG, Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin membuka peserta pengajian manasik Umroh dan Haji Plus PT Garuda Angkasa Mandiri di Padang Golf Modernland Kota Tangerang, Minggu (9/3). Ia mengharapkan masyarakat lebih berperan aktif dalam proses pembangunan. Karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan yang dilaksanakan pemerintah agar bisa tepat sasaran.


Ia pun mengimbau masyarakat agar menyeimbangkan antara hak dan kewajiban. Dengan melaksanakan kewajiban, maka haknya akan terpenuhi.

"Jangan terus menuntut hak. Sementara kewajibannya dilupakan," katanya.

Ia melihat masih rendah kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Untuk itu, para calon tamu Allah diminta mendoakan agar Kota Tangerang selalu dijadikan Kota Akhlakul Karimah yang aman mandiri. Bahkan, semakin maju.

Pada kesempatan ini, Sachrudin mengingatkan, penyelenggaraan pemilu dilangsungkan bulan depan. Ia berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan aman, tertib, dan kondusif. Dengan demikian, Kota Tangerang bisa menjadi kota teraman dalam pelaksanaan pemilu seperti halnya dalam proses pilkada, kemarin. Di mana kota ini mendapat penghargaan Kota Teraman kedua tingkat Nasional.

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Riad SIk MSi.
"Pemerintah Kota Tangerang telah memrogramkan banyak kegiatan untuk kepentingan masyarakat. Mulai dari program Tangerang Cerdas, Kesehatan, dan pembangunan RSUD Kota Tangerang sampai program Bank Sampah.

Namun, hal itu tidak akan sukses jika tanpa peran serta masyarakat. Karenanya, masyarakat agar bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, mandiri, dan sejahtera. Hal itu bisa dilakukan dengan membuang sampah pada tempatnya, " ujar Sachrudin. (Ades)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online