HUT Ke-21 Tangerang Meriah Dan Semarak

HUT Ke-21 Tangerang Meriah Dan Semarak

detaktangerang.com-TANGERANG, Kota Tangerang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21, Jumat (28/2). Puncak acara ini berlangsung di pusat pemerintahan dan dihadiri jajaran Polres, TNI, Bupati, perwakilan gubernur, para pejabat, dan jajarannya beserta masyarakat.

Diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng, acara yang dilaksanakan dengan sederhana terlihat sangat meriah. Apalagi diselingi peluncuran batik khas Kota Tangerang.
Selain puncak perayaan tersebut, pemkot juga mengadakan berbagai macam rangkaian acara selama seminggu.

Acara itu dikemas rapi dan menarik perhatian masyarakat. seperti Jalan Santai, Tangerang Expo, Tangerang Ekonomi Kreatif, dan Lomba Seni Budaya Daerah.

Perayaan HUT ke-21 ini juga sebagai ajang sarana untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi di antara elemen masyarakat. Terlebih kalau melihat banyaknya masyarakat yang hadir dan ikut memeriahkan perayaan

ulang tahun kali ini menyiratkan keharmonisan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang.

Dengan bertambahnya umur, diharapkan perkembangan kota ini semakin meningkat tiap tahun. "Tentunya hal ini harus ditindaklanjuti dengan peningkatan kualitas program pembangunan serta

pelayanan yang lebih baik dalam lima tahun kedepan," ungkap walikota seraya menyebutkan, pemkot juga menghelat hiburan rakyat dan tabliq akbar. (Ades)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online