DPD KNPI Kota Tangerang Rakerda di Bogor

DPD KNPI Kota Tangerang Rakerda di Bogor DPD KNPI Kota Tangerang Rakerda di Bogor

detaktangerang.com - TANGERANG, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemuda KNPI kota Tangerang Tahun 2014, dengan tema dalam membangun kebersamaan dan keberagaman untuk tercapainya pemuda yang Progresif dan Visioner. Dilaksanakan di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI, Jl.Dimyati Gor kota Tangerang, jumat (21/2).

DPD KNPI kota Tangerang Rakerda di Bogor2DPD KNPI kota Tangerang Rakerda di Bogor2Ibrohim ketua KNPI kota Tangerang, berharap dengan adanya Rapat kerja daerah (Rakerda) 2014 para pengurus PK, OKP dan pengurus KNPI lainnya dapat menjalin tali silaturahim, membangun konsilidasi jajaran anggota, membangun komunikasi, membangun sinergiritas antar organisasi KNPI dengan pemerintah.
Rakerda diadakan di hotel Arga Mulya Puncak Bogor selama 2 hari, yaitu dari hari jumat (21/2) dan sabtu (22/2).

"kami akan berangkat nanti selesai jumatan, dan ada sekitar 120 orang yang ikut dalam Rakerda, yakni perwakilan dari PK, OKP dan pengurus KNPI lainnya", ujarnya.

KNPI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah merenovasi kantor DPD KNPI kota Tangerang.

"Harapan kami dengan adanya Rakerda 2014 ini untuk menciptakan sinergiritas yang jelas dan nyata antara DPD KNPI dengan Pemerintah untuk sama sama membangun kota Tangerang yang lebih maju dan baik kedepannya juga berharap kepada Pemerintah untuk tetap memberikan kontribusi yang sama kepada setiap organisasi yang ada di kota Tangerang", paparnya.

wakil walikota Tangerang, H. Sachrudin dalam sambutannya menuturkan kegembiraannya dengan adanya Rakerda DPD KNPI 2014, Pemkot selalu mendukung kegiatan positif para ormas di kota Tangerang, para pemuda adalah aset bangsa, berharap Rakerda KNPI dapat menghasilkan program program Positif dan brilian dapat menghasilkan program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat kota Tangerang.

"Kemas program positif yg baik, jangan terkontanminasi oleh kepentingan kepentingan yang sempit, namun harus untuk kepentingan masyarakat", ujarnya.

Pemerintah selalu mendukung segala kegiatan KNPI yang positif, dan mudah mudahan acara Rakerda 2014 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sambil membuka acara Rakerda KNPI 2014, pungkasnya. (Ades)

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top