Arief Segel Proyek Trans Studio di Jl. MH Thamrin

detaktangerang.com - TANGERANG, Walikota Arief R Wismansyah menyegel proyek Trans Studio di Jalan MH.Thamrin, dikarenakan proyek tersebut telah mengotori jalan dan tidak menjaga kebersihan kota Tangerang, minggu (16/2).

Dengan mengenakan T-Shirt dalam rangka bersih bersih diwilayah jl.MH.Thamrin,tanpa sengaja Walikota menemukan pemandangan yang tidak menyenangkan di Jl. MH. Thamrin depan Plaza D'best Cikokol kota Tangerang, dengan raut muka yang tidak senang ketika melihat kondisi jalan yang sangat kotor akibat bekas truk tanah milik Proyek Trans Studio , Seketika Walikota hampiri petugas satpam yang ada di depan proyek tersebut,seraya mengucap

"Jorok amat nih kerjanya, panggil penanggung jawabnya," ujarnya pada petugas tersebut.
Setelah beberapa menit ditunggu dan orang dimaksud tak kunjung datang, Walikotapun perintahkan stafnya untuk menyegel proyek tersebut.

"Panggil Satpol PP , "perintahnya.

Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir komitmen Pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan Kota yang Bersih, Indah dan Nyaman tidak pernah kendor. Hal ini bertujuan bukan hanya karena sebuah piala tapi lebih pada bagaimana menciptakan Budaya Bersih di kalangan masyarakat.
"Tentunya hal ini membutuhkan waktu lama, meski demikian kami sebagai aparat harus memulainya dengan memberikan contoh pada masyarakat,"jelas Walikota seraya menambahkan bahwa salah satu bentuk komitmen pemerintah untuk mengatasai persoalan sampah adalah dengan melakukan restrukturisasi organisasi,katanya. (Des).

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Cuaca

No cities match your search query

Go to top