Stella Maris Gelar Pentas Seni Dan Olahraga

Stella Maris Gelar Pentas Seni Dan Olahraga

detaktangerang.com- TANGERANG, Sekolah Internasional Stella Maris mempunyai misi memajukan dan menumbuhkembangkan pendidikan di Indonesia untuk kemajuan bangsa, negara, serta budaya. Menjabarkan misinya itu, Sekolah Internasional Stella Maris menyelenggarakan berbagai kegiatan pada 10-14 Februari 2014. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Cakra Kencana Kav C1 Sektor XII, Kencana Loka, BSD, Jumat (14/2).


Panitia kegiatan Metha Dewi menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memandu dan mengembangkan bakat maupun talenta seorang anak. Sehingga dapat tersalurkan baik dari segi olahraga maupun dari kesenian melalui kompetisi. Jenis permainan yang dilombakan, antara lain Futsal XII, modern dance, parade band, dan photography.
Kegiatan ini, menurut Metha, diadakan rutin setiap tahun. Sebab selain mengembangkan potensi sekaligus siswa, kegiatan untuk menjalin persahabatan antarsiswa dan siswi dari berbagai sekolah.


"Kami membangkitkan semangat juang serta menanamkan jiwa sportivitas diri para siswa," paparnya.
Pendapat senada disampaikan Fanny. Ia mengatakan, kegiatan ini untuk mengasah serta menyalurkan potensi yang ada pada setiap anak dengan tema Shout Out Your Winning Spirit. Puncak kegiatan ini ditutup dengan Pentas Seni, Jumat (14/2) pukul 17.00 - 19.00.


Ia mengemukakan, acara bertajuk Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia ini dimaksudkan agar seluruh siswa dan siswi Stella Maris akan berkolaborasi menampilkan Skill masing – masing dengan membawakan tarian – tarian kebudayaan Indonesia.
Selaku IO, Fanny menambahkan, kegiatan ini dimeriahkan grup band papan atas Jikustik. (ayu)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online