Lukman,Korban Banjir Akhirnya Ditemukan

Lukman,Korban Banjir Akhirnya Ditemukan

detaktangsel.com - TANGERANG, Korban terbawa arus Lukman Nur Rochman (22), warga Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, yang sudah dua hari hanyut akhirnya ditemukan mengambang, Jumat (31/1/2014).

Lukman Nur Rochman ditemukan mengambang disekitar jembatan kali Cirarab hari jumat tadi ,korban ditemukan oleh  Tim gabungan TNI Polri, Tagana dan Damkar dan telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di perumahan  total persada Rt.08/08 Blok.I 3 no.17 kel.Gembor Kec. Priuk kota Tangerang.
Seperti diketahui bahwa korban hanyut pada hari rabu sore,ketika korban sedang berenang dipinggir samping masjid, karena arus air sangat deras maka korban terbawa arus. Pada hari yang sama juga tim Sar  dari Tagana dan Damkar langsung melakukan pencarian hingga malam hari,dan dilanjutkan keesokan harinya, ternyata baru hari ini membuahkan hasil ,kata Iksan ketua Tagana kota Tangerang.

Tangis histeris keluarga dan para tetangga menyelimuti rumah duka, pasalnya korban dengan kondisi mengenaskan  membengkak dan bau membuat keluarga sedih dengan keadaan tersebut. Salah seorang tetangga Hardi  menuturkan memang tadinya korban sempat mengajak beberapa teman nya untuk ikut berenang saat itu, namun karena hari sudah sore dan menjelang magrib cuacanya juga gerimis ,teman temannya menolak ajakan korban, namun korban tetap nekad untuk berenang. (Des)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online