Print this page

Truk Kontainer Terbalik

Truk Kontainer Terbalik

detaktangsel.com- TANGERANG, Kecelakaan terjadi di Jl. Selapajang Kota Tangerang, sebuah truk kontainer B 1914 GQ terbalik, Sabtu (25/1/2014).

Menurut keterangan saksi warga yang melihat kejadian tersebut di lokasi tempat kejadian, Ari mengatakan truk kontainer yang terbalik pada pukul 12.30 wib. Diduga truk itu terbalik karena patah As atau bagian samping truk kontainer dan juga kelebihan beban sehingga truk kontainer tersebut tidak bisa menahan berat beban saat arah berbelok disimpangan, ujarnya.

Info yang telah didapat, kejadian tersebut sejak dari siang hingga menjelang pukul 20.00 wib masih dalam keadaan terbalik karena petugas Kepolisian masih dalam penanganan menggunakan forklip.

Akibat dari terbaliknya truk kontainer di Jl. Selapajang, arah arus dari dan ke Bandara Soekarno – Hatta macet parah apalagi saat pukul 17.00 wib banyak pengendara pulang dan pergi ke tempat kerja.

Erwan pengendara roda empat yang akan pergi ke Bandara Soekarno – Hatta untuk mengantar adiknya yang akan terbang ke Surabaya menggunakan pesawat, karena terjebak dalam kemacetan Erwan pun tidak bisa mencari jalan pintas. Ia pun terpaksa harus ikut merasakan kemacetan yang parah, pungkasnya.

Selain Erwan, Susi pengendara roda dua harus rela bermacet – macetan karena jalan tersebut tidak begitu lebar. Ia pun harus pintar – pintar menyelip agar sampai ke rumahnya, katanya.

“Untuk korban jiwa tidak ada”, jelas Badruz dari pihak Kepolisian.  (ayu)