PHRI Kota Tangerang Serahkan Bantuan Korban Banjir

Tangerang- PHRI kota Tangerang menyerahkan secara simbolis bantuan banjir kepada Wakil Walikota Tangerang,Kamis (23/1) Tangerang- PHRI kota Tangerang menyerahkan secara simbolis bantuan banjir kepada Wakil Walikota Tangerang,Kamis (23/1)

detaktangsel.com- TANGERANG, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kota Tangerang yang baru saja terbentuk kembali 15 januari kemarin , menyerahkan bantuan untuk korban banjir, kamis (23/1).

Ketua PHRI Kota Tangerang, Shandy Kumara, diwakili oleh Waki,PHRI Kota Tangerang Oman Djumansyah, menyerahkan bantuan langsung kepada Pemerintahan Kota Tangerang, yang diterima Wakil Walikota H.Sachrudin oleh wakil ketua Perhimpunan Hotel.
Penyerahan dilaksanakan di halaman Pemkot kota Tangerang yang disaksikan oleh komisi II DPRD kota Tangerang, Dinas pariwisata ,Humas dan yang lainnya .Penyerahan bantuan banjir berupa logistik di lakukan secara simbolis, yang penyerahannya dilakukan oleh anggota PHRI kota Tangerang terhadap wakil walikota H.Sachrudin,kamis (23/1)

Oman Djumansyah selaku wakil PHRI kota Tangerang mengungkapkan bahwa bantuan yang dilakukan oleh PHRI tersebut merupakan bantuan untuk korban banjir di kota Tangerang.
" ya hal ini kami lakukan dari gerakan hati kami terhadap korban banjir, ini bantuan kecil saja dari kami para pengusaha hotel dan restoran", ujarnya.
Seperti diketahui selama ini PHRI  sudah lama fakum dan sekarang baru terbentuk lagi dan kebetulan kota Tangerang sedang di landa musibah untuk itu kami tergerak untuk melakukan baksos yang pertama, ungkapnya.
Bantuan logistik tersebut berupa makanan mie instan cup sebanyak 33 dus, susu uktra 33 dus, Air mineral 50 cup, air mineral gelas 70 dus, minyak angin sebanyak 10 pak dan indomie 30 dus.
Sementara beliau menambahkan bahwa dengan bangkitnya PHRI kota Tangerang yang sudah 6 tahun fakum ini bisa menjadi wadah aspirasi para pengusaha restoran dan hotel untuk menampung semua permasalahan yang ada dan mencarikan solusi untuk tiap masalah tersebut,katanya.

 Wakil walikota H Sachrudin menyambut baik bantuan yang dilakukan oleh PHRI kota Tangerang,namun beliau mengatakan bahwa sekarang ini untuk segala jenis bantuan untuk korban banjir sebaiknya di berikan langsung kepada Dinas Sosial (Dinsos) kota Tangerang.  
" Nanti juga disana dicatat segala jenis bantuan dan dari mananya ada catatannya dan mudah mudahan bencana banjir ini ada hikmahnya,dan untuk kedepannya kota Tangerang berkah ." tandasnya. (Des)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online