Samson Pane Kembali Terpilih Ketua CSR Tangse

Samson Pane Kembali Terpilih Ketua CSR Tangse

detaktangsel.comSERPONG-Untuk kedua kalinya, Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangsel kembali dikomandoi Ali Samson Pane.

Pane, sapaan Ali Samson Pane, bakal memimpin Forum CSR Kota Tangsel periode kedua ini, dipilih secara aklamasi hingga tahun 2019 mendatang. Ia mengatakan, sebanyak 50 perusahaan dari 45 undangan sepakat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan program CSR.

"Sebenarnya ada keinginan agar ada pergantian, tapi tidak ada yang maju untuk menjadi ketua. Saya sangat berharap CSR Tangsel bisa memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Kota Tangsel, Oting Ruhiyat mengatakan, terpilihnya Pane sebagai ketua Forum CSR Tangsel diharapkan dapat melanjutkan program belum dilakukan agar tetap selaras dengan dengan program-program pemerintah daerah.

"Kami mengharapkan bagi perusahaan di Tangsel yang belum menyalurkan program CSR nya dapat menyalurkan untuk pembangunan Kota Tangsel, melalui forum ini," katanya. (Hen)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online