Pelantikan Tidak Dihadiri Banyak Orang, Benyamin Davnie Mohon Pendukung Mengerti

Pelantikan Tidak Dihadiri Banyak Orang, Benyamin Davnie Mohon Pendukung Mengerti

detaktangsel.com TANGSEL - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih pada Pilkada Serentak 2020 kemarin akan segera dilaksanakan.

Benyamin Davnie, selaku Walikota Tangsel terpilih itu mengatakan sampai saat ini informasinya dirinya akan dilantik pada 21 April 2021.

Namun, dirinya dan Pilar saat ini masih menunggu kepastian dan teknis pelantikan tersebut.

"Hanya memang kami masih menunggu teknis, katanya akan dibatasi jumlah yang hadirnya," ujarnya saat ditemui detakbanten.com pax acara bakti sosial di Kampung Wates, Pakulonan, Senin (22/3/2021).

Sampai saat ini kata Bang Ben sapaannya, teknis yang diinformasikan dirinya akan dilantik Gubernur Banten dan mengikuti rapat paripurna DPRD Tangsel untuk pengumuman pelantikan.

"Kemudian juga setelah pelantikan di Gubernur Banten, mengikuti paripurna pengumuman pelantikan setelah itu," tuturnya.

Pada pelantikan nanti katanya, tidak akan dihadiri oleh banyak orang. Para OPD Tangsel juga akan menyaksikan secara daring.

"Nanti para OPD akan mengikuti secara zoom. Karena Covid jadi enggak bisa rame-rame ya," katanya.

Dirinya memohon agar dapat dimaklumi oleh para pendukungnya yang tidak bisa hadir secara langsung menyaksikan pasangan Ben - Pil dilantik.

"Saya mohon minta dimaklumi kondisi Covid seperti ini. (Para tim sukses diharapkan menyaksikan) dari rumah masing-masing aja, kita sujud syukur.
Apa lagi itu kan bulan puasa." tandasnya. (Raf)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online