Pasien dan Pegawai RSU Kota Tangsel Ikut Nyoblos

Pasien dan Pegawai RSU Kota Tangsel Ikut Nyoblos

detaktangsel.com PAMULANG-Momen pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 dilakanakan secara seretak. Warga yang mendapatkan undangan pencoblosan berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS). Begitu pula RSU Kota Tangsel, pasien dan pegawai yang tidak bisa ke TPS difasilitasi.

Petugas TPS 7 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang mendatangi pasien yang mempunyai hak suara ke kamar rawat inap untuk memilih gubernur Banten lima tahun ke depan.

Di RSU Kota Tangsel terdapat 48 pasien yang mempunyai hak suara. Dengan rincian 19 orang dan pegawai 29 orang.

Dalam TPS keliling yang dilaksanakan di rumah sakit yang berada di Jalan Raya Padjajaran ini pasien pegawai memilih layaknya di TPS biasa namun ditutupi dengan kain. Juga, dihadirkan saksi dari kedua pasangan calon gubernur.

Salah seorang Panitia Pemungutan Suara (PPS) TPS 7, Kelurahan Pamulang Barat Ade Sudrajat mengatakan enam petugas TPS 7 mendatangi pasien. Sedangkan, untuk pegawai yang mempuyai hak suara mendatangi TPS 8. "Selain enam petugas TPS ada juga satu orang dari Panwaslu, PPS, PPK dan masing-masing saksi pasangan calon ikut mendampingi juga," katanya pada Rabu (15/2/2017)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online