Mau Nyaman Saat Berhaji dan Umroh, Ikuti Seminarnya

Mau Nyaman Saat Berhaji dan Umroh, Ikuti Seminarnya

detaktangsel.com PAMULANG-Setiap tahunnya masyarakat muslim di Indonesia semakin banyak yang menunaikan ibadah rukun Islam kelima yakni berangkat haji ke tanah suci.

Bisnis perjalanan haji dan umroh ini pun menjadi peluang baru bagi perusahaan-perusahaan travel yang kini tumbuh semakin menjamur. Lalu, bagaimana bisnis perusahaan travel tetap eksis hingga dipercaya masyarakat yang ingin menunaikan rukun Islam kelima tersebut. 

Gaido Communication brand salah satu anak perusahaan dari PT Gaido Citra Media (GCM) bakal menggelar seminar bisnis perjalanan haji, umroh dan halal travel yang akan berlangsung pada Sabtu, (5/8/2017) dan Minggu, (6/8/2017) di rumah makan Banten Resto, Pamulang.

Dalam seminar tersebut, Gaido Comunication brand juga bakal bekerja sama dengan Human Edu Preneur Indonesia (HEPI). Seminar rencananya akan dibimbing oleh Dean Desvi, salah seorang mentor nasional berlatar belakang Entrepreneurship itu rencananya akan dibagi menjadi dua sesi.

Direktur PT Gaido Citra Media, Ahmad Farabi mengatakan, masyarakat muslim akan lebih mudah dalam menjalankan dan melaksanakan perjalanan ibadah haji atau umrah dengan aman serta mampu menekuni bisnis perjalanan Halal Travel lainnya baik dalam maupun luar negeri.

"Dengan mengikuti seminar ini, masyarakat akan lebih tahu bagaimana caranya bisa berkali-kali menjalankan ibadah umrah secara gratis bersama orang-orang yang dicintainya bahkan mendapatkan penghasilan tambahan," katanya di Pamulang pada Jumat, (4/8/2017).

Dia juga mengatakan, dalam seminar nanti, akan banyak ilmu entertainer, Public Speaking serta ilmu bisnis yang akan disampaikan oleh para narasumber. "Insya Allah, cita-cita luhur yang menjadi impian setiap masyarakat muslim untuk menunaikan rukun Islam yang kelima bisa terwujud dengan aman," harapnya.

Lanjutnya, seminar yang diadakan oleh perusahaannya itu, pihaknya akan membebaskan biaya pendaftaran alias gratis kepada para peserta yang akan mengikuti seminar. "Untuk kali ini semua biaya kita gratiskan, kita ingin masyarakat bisa menyerap ilmu bermanfaat di seminar nanti," tandasnya. 

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online