Kepengurusan PWI Tangsel 2017-2020 Resmi Dilantik

PWI Tangsel PWI Tangsel

detaktangsel.com SERPONG-Ketua PWI Cabang Propinsi Banten berharap Kepengurusan PWI Kota Tangerang Selatan 2017-2020 akan mampu membawa organisasi wartawan di daerah itu menjadi lebih maju dan profesional.

Hal ini disampaikan Firdaus, Ketua PWI Cabang Banten dalam sambutan pelantikan Kepengurusan PWI Kota Tangerang Selatan 2017-2020 di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (5/5/2017). "Saya percaya kepengurusan organisasi wartawan di daerah ini akan lebih maju dan meningkatkan profesionalitas anggota wartawannya," katanya Firdaus.

Sementara, Junaedi, Ketua PWI Kota Tangerang Selatan 2017-2020, mengajak jajaran pengurus, sesepuh, dan anggota PWI Tangsel untuk meningkatkan kebersamaan agar organisasi kewartawanan tertua di Indonesia agar bisa menjadi lebih maju, profesional, dan lebih sejahtera. "Saya perlu dukungan untuk mencapai ini. Kedepan PWI Kota Tangsel akan lebih intens untuk memaksimalkan fungsi pembinaan anggota, pemahaman kode etik jurnalistik dan UU Pers No.40 tahun 1999," katanya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan hal itu akan dilakukan untuk mematuhi edaran dewan pers yang mensyaratkan bahwa setiap pekerja pers harus berasal dari perusahaan pers yang terverifikasi serta pengurus perusahaan pers harus yang sudah kompeten dan bersertifikat yang dikeluarkan oleh dewan pers.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online