Items filtered by date: Wednesday, 27 November 2019

detaktangsel.com, SETU--19 Bakal Calon (Balon) wali kota Tangsel yang mengikuti penjaringan di PDI Perjuangan Kota Tangsel, mengikuti tes wawancara tahap kedua di sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.
Published inTangsel
detaktangsel.com SETU--Setelah membahas Empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang telah masuk tahap finalisasi. Kini DPRD Kota Tangsel kembali kebut lima Raperda untuk segera di bahas.
Published inTangsel
detaktangsel.com SETU--Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di hebohkan oleh seorang pria paruh baya keluar dari dalam ruang paripurna tempat para wakil rakyat berkantor.
Published inTangsel
detaktangsel.com SERPONG--Sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Tangsel, sejak beberapa waktu lalu telah membuka konvensi penjaringan bakal calon (Bacalon) walikota dan wakil walikota di Pilkada Tangsel September 2020 mendatang.
Published inTangsel
Wednesday, 27/November/2019

Sigap, Pemkot Tangsel Bantu Warga Muncul

detaktangsel.com SETU - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bantuan pada Suhani, salah seorang warga Kampung Baru Asih RT 09 RW 03 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan pada Rabu, 27 November 2019.

Published inSetu

detaktangsel.com PAMULANG - Semarak perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-11 kian seru dengan adanya penampilan grup musik papan atas, Naff Band.

Published inPamulang

detaktangsel.com PAMULANG - Rangkaian HUT Ke-11 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2019 yang digelar hampir satu bulan penuh usai sudah di malam Innagurasi pada Selasa malam (26/11) di lapangan Skuadron 21 Serbaguna, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang dengan sukses.

Published inPamulang
detaktangsel.com SERPONG--Satpol PP Kota Tangsel terpaksa mengevakuasi barang-barang yang ada di Sekolah Khusus (SKh) Assalam 01 Serpong. Evakuasi dilakukan setelah pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel, menetapkan jika sekolah yang berada di Jalan Cendana lV Serpong itu, berstatus Siaga 1.
Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online