Airin Rotasi Pejabat Eselon II dan IV

Airin Rotasi Pejabat Eselon II dan IV

detaktangsel.com CIPUTAT-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany melantik puluhan pejabat eselon II dan IV dilingkup pemkot setempat.

Pekabat eselon II yang dimutasi  yakni, Kepala Disdukcapil Toto Sudarto dipindah menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Retno Prawati saat ini menjabat asisten daerah II Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Sementara Uus Kusnadi sebelumnya Asda 2 menjadi Kepala Inspektorat dan Staf ahli Pemerintahan Dedi Budiawan didapuk menjadi Kepala Disdukcapil.

Selain eselon II, puluhan pegawai eselon IV dimutasi. Eselon IV yang dimutasi didominasi pegawai dari Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Kesehatan.

"Saya tegaskan jika jabatan yang saat ini dikukuhkan merupakan amanat dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat," ujar Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberi arahan pada pelantikan di Ciputat pada Kamis, (10/4/2018).

Airin menegaskan seluruh pejabat yang saat dilantik untuk tidak hanya bekerja di balik meja atau di atas kursi saja. Melainkan turun ke lapangan untuk mengkaji, program apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Karena itu saya minta kepada para pejabat yang dilantik saat ini untuk bisa mengetahui informasi yang update," ujarnya.

Menurutnya, setiap pejabat sudah mengetahui apa saja tupoksi yang dimiliki. Serta program apa saja yang sudah ditetapkan. Jadi seharusnya pekerjaan yang ada harus segara dilaksanakan, tanpa menunggu arahan.

"Masalahnya, seringkali pekerjaan terhambat dengan alasan menunggu arahan bapak atau ibu pimpinan. Padahal seharusnya, pejabat yang ada bisa menunjukan penanganan," tegasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online