Maret, Dijadwalkan Mukota II Kadin Tangsel

Maret, Dijadwalkan Mukota II Kadin Tangsel

detaktangsel.com SERPONG-Pelaksanaan Musyawarah Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rencananya akan digelar pada pertengahan Maret 2018.

Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat pembentukan Panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

"Untuk waktu dan tempatnya masih dimusyawarahkan. Yang pasti sesuai tahapannya Mukota digelar pada pertengahan Maret," ungkap Abdurahman menjelaskanditemui usai rapat pleno pada Kamis, (8/2/2018).

Saat ini, Caretaker Kadin Kota Tangsel masih menunggu pengesahan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis) Panitia OC/SC dari Kadin Provinsi Banten. Pihaknya juga menegaskan dalam waktu dekat akan mengumumkan waktu pelaksaan Mukota Kadin Kota Tangsel.

"Setelah pengesahan dilakukan oleh Kadin Provinsi Banten baru nanti ditentukan waktu dan tempat pelaksanaannya," katanya.

Selain itu, pendaftaran peserta Mukota Kadin Kota Tangsel sudah dibuka. Dirinya mengimbau perusahaan yang belum terdaftar segera mendaftar sebagai peserta Mukota Tangsel dengan batas waktu satu minggu sebelum pelaksanaan Mukota.

"Silahkan datang ke kantor Kadin Kota tangsel untuk melakukan pendaftaran peserta," paparnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online